Aston Villa Permalukan Tottenham di Kandangnya

Aston Villa tampil menggebrak

Aston Villa meraih poin penuh saat bertandang ke markas Tottenham, Tottenham Hotspur Stadium, dalam pekan ke-18 di ajang Premier League, Minggu (1/01/2023). Mereka mempermalukan Tottenham dengan skor 2-0. Atas hasil ini Tottenham berada di urutan 5 pada klasemen Premier League

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Tottenham Hotspur Stadium, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh.

2. Jalannya Babak II

Saling adu yang panas berakhir dengan Aston Villa mengkandangkan tim Tottenham. Di samping itu, pada menit ke-50, E. Buendia sukses mencetak gol di 15 pertama. Kemudian, gol dicetak oleh Douglas Luiz pada menit 73.

3. Aston Villa menguasai 41% penguasaan bola

Kemenangan Aston Villa di pertandingan ini justru dinodai dengan 4 kartu kuning untuk Tottenham dan 3 untuk tim penyerang Aston Villa. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Aston Villa melawan Tottenham. Di laga ini, Aston Villa memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 41%. Mereka mampu melepaskan 12 tembakan dan 4 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Tottenham tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 59%.

Aston Villa Permalukan Tottenham di KandangnyaTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya