Atalanta Curi Poin Penuh Atas Sampdoria

Atalanta tampil cukup dominan di laga ini

Atalanta meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, Gewiss Stadium, saat menjamu Sampdoria dalam pekan ke-20 di ajang Serie A, Minggu (29/01/2023). Mereka menang atas Sampdoria dengan skor 2-0. Atas hasil ini Atalanta berada di urutan 6 pada klasemen Serie A

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Gewiss Stadium, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Wilayah Atalanta berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-42 melalui J. Maehle.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi Atalanta tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini. Wilayah pada menit ke-57, A. Lookman sukses mencetak gol di 15 pertama.

3. Atalanta menguasai 62% penguasaan bola

Kemenangan Atalanta di pertandingan ini justru dinodai dengan 2 kartu kuning untuk Sampdoria dan 0 untuk tim tuan rumah Atalanta. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Atalanta melawan Sampdoria. Di laga ini, Atalanta memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 62%. Mereka mampu melepaskan 21 tembakan dan 5 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Sampdoria tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 38%.

Atalanta Curi Poin Penuh Atas SampdoriaTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya