Atalanta Dihajar Verona 0-2, I. Juric Puji Pemain

Verona mencetak goal sejak menit ke-62

Atalanta sayangnya berhasil dikalahkan oleh Verona dengan skor 0-2 dalam laga Serie A di Gewiss Stadium, pada waktu setempat 29 November 2020. Kemenangan ini membuat Verona di klasemen berada pada urutan 9. Yuk kita lihat bersama bagaimana tim Verona mengandangkan lawannya.

1. Pertandingan berlangsung sengit dari babak pertama

Bertanding di Gewiss Stadium, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh.

2. Verona berhasil mengungguli Atalanta

Saling adu yang panas berakhir dengan Verona mengkandangkan tim Atalanta. Ditambahkan pula, Verona berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-62 melalui M. Veloso. Wilayah gol dicetak oleh M. Zaccagni pada menit 83.

3. Kemenangan Verona diwarnai dengan 3 kartu pelanggaran

Kemenangan Verona di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Atalanta 3 dan 3 untuk tim penyerang Verona. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Verona melawan Atalanta. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Verona 2 jika dibandingkan dengan 5.

Atalanta Dihajar Verona 0-2, I. Juric Puji PemainTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya