Atalanta Permalukan Verona di Kandangnya

Atalanta tampil menggebrak

Atalanta meraih poin penuh saat bertandang ke markas Verona, Stadio Marc'Antonio Bentegodi, dalam pekan ke-3 di ajang Serie A, Minggu (28/08/2022). Mereka mempermalukan Verona dengan skor 1-0. Atas hasil ini Verona berada di urutan 16 pada klasemen Serie A

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh.

2. Jalannya Babak II

Saling adu yang panas berakhir dengan Atalanta mengkandangkan tim Verona. Selain itu, gol dicetak oleh T. Koopmeiners pada menit 50.

3. Kemenangan Atalanta diwarnai dengan 4 kartu pelanggaran

Kemenangan Atalanta di pertandingan ini justru dinodai dengan 2 kartu kuning untuk Verona dan 4 untuk tim penyerang Atalanta. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Atalanta melawan Verona. Di laga ini, Atalanta memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 51%. Mereka mampu melepaskan 14 tembakan dan 6 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Verona tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 49%.

Atalanta Permalukan Verona di KandangnyaTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya