Bologna Curi Poin Penuh Atas Spezia

Bologna tampil cukup dominan di laga ini

Bologna meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, Stadio Renato Dall'Ara, saat menjamu Spezia dalam pekan ke-20 di ajang Serie A, Sabtu (28/01/2023). Mereka menang atas Spezia dengan skor 2-0. Atas hasil ini Bologna berada di urutan 12 pada klasemen Serie A

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Stadio Renato Dall'Ara, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Lalu, gol dicetak oleh S. Posch pada menit 37.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi Bologna tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini. Kemudian, pada menit ke-77, R. Orsolini sukses mencetak gol di 45 pertama.

3. Kemenangan Bologna diwarnai dengan 1 kartu pelanggaran

Kemenangan Bologna di pertandingan ini justru dinodai dengan 2 kartu kuning untuk Spezia dan 1 untuk tim tuan rumah Bologna. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Bologna melawan Spezia. Di laga ini, Bologna memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 59%. Mereka mampu melepaskan 18 tembakan dan 6 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Spezia tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 41%.

Bologna Curi Poin Penuh Atas SpeziaTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya