Bologna Vs Parma Tanpa Pemenang

Kedua tim saling memperjuangkan gol di kedua babak namun berakhir seri

Berlaga di Stadio Ennio Tardini, kedua tim berbagi hasil imbang 2-2. home_rank_only

1. Pertandingan babak pertama diungguli Bologna

Bertanding di kandang lawan, tim Bologna berhasil memimpin babak pertama. Wilayah Bologna berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-3 melalui Danilo. Selain itu, gol dicetak oleh R. Soriano pada menit 16.

2. Pertandingan berakhir seri pada babak kedua

Pertandingan yang sangat membara itu berakhir seri dengan score 2-2. Kedua tim saling serang berkali-kali, hingga pluit panjang dibunyikan tidak ada gol yang melebihi jumlah yang lain. Di samping itu, Parma berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-90 melalui J. Kurtic. Lalu, gol dicetak oleh R. Inglese pada menit 90.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, hasil menunjukkan kedua seri

Kedua tim di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Bologna, 1 dan 1 untuk tim tuan rumah Parma. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Parma melawan Bologna. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Parma 1 jika dibandingkan dengan Bologna 6.

Bologna Vs Parma Tanpa PemenangTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya