Borussia Dortmund Curi Poin Penuh Atas SC Freiburg

Borussia Dortmund tampil cukup dominan di laga ini

Borussia Dortmund meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, Signal-Iduna-Park, saat menjamu SC Freiburg dalam pekan ke-19 di ajang Bundesliga 1, Sabtu (15/01/2022). Mereka menang atas SC Freiburg dengan skor 5-1. Atas hasil ini Borussia Dortmund berada di urutan 2 pada klasemen Bundesliga 1

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Signal-Iduna-Park, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Lalu, pada menit ke-14, T. Meunier sukses mencetak gol di 15 pertama. Wilayah Borussia Dortmund berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-29 melalui T. Meunier. Selain itu, gol dicetak oleh E. Haaland pada menit 45.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi Borussia Dortmund tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini. Kemudian, pada menit ke-75, E. Haaland sukses mencetak gol di 30 pertama. Di samping itu, gol dicetak oleh M. Dahoud pada menit 86.

3. Kemenangan Borussia Dortmund diwarnai dengan 2 kartu pelanggaran

Kemenangan Borussia Dortmund di pertandingan ini justru dinodai dengan 0 kartu kuning untuk SC Freiburg dan 2 untuk tim tuan rumah Borussia Dortmund. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Borussia Dortmund melawan SC Freiburg. Di laga ini, Borussia Dortmund memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 65%. Mereka mampu melepaskan 20 tembakan dan 7 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, SC Freiburg tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 35%.

Borussia Dortmund Curi Poin Penuh Atas SC FreiburgTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya