Borussia Dortmund Dihajar Fc Koln 1-2, M. Gisdol Puji Pemain

FC Koln mencetak goal sejak menit ke-9

Borussia Dortmund sayangnya berhasil dikalahkan oleh FC Koln dengan skor 1-2 dalam laga Bundesliga 1 di Signal-Iduna-Park, pada waktu setempat 28 November 2020. Kemenangan ini membuat FC Koln di klasemen berada pada urutan 17. Yuk kita lihat bersama bagaimana tim FC Koln mengandangkan lawannya.

1. FC Koln memimpin sejak menit ke-29

Bertanding di kandang lawan, tim FC Koln berhasil memimpin babak pertama. Wilayah gol dicetak oleh E. Skhiri pada menit 9.

2. FC Koln berhasil mempeertahankan kemenangannya pada babak kedua

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi yang berhasil menangkan babak dua ini adalah FC Koln. Lalu, FC Koln berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-60 melalui E. Skhiri.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, masih menang FC Koln dengan hasil 1-2 gol yang tercipta

Kemenangan FC Koln di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Borussia Dortmund 1 dan 2 untuk tim penyerang FC Koln. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan FC Koln melawan Borussia Dortmund. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh FC Koln 5 jika dibandingkan dengan 4.

Borussia Dortmund Dihajar Fc Koln 1-2, M. Gisdol Puji PemainTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya