Borussia Monchengladbach Curi Poin Penuh Atas Rb Leipzig

Borussia Monchengladbach tampil cukup dominan di laga ini

Borussia Monchengladbach meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, Stadion im BORUSSIA-PARK, saat menjamu RB Leipzig dalam pekan ke-32 di ajang Bundesliga 1, Selasa (3/05/2022). Mereka menang atas RB Leipzig dengan skor 3-1. Atas hasil ini Borussia Monchengladbach berada di urutan 13 pada klasemen Bundesliga 1

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Stadion im BORUSSIA-PARK, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Selain itu, pada menit ke-17, B. Embolo sukses mencetak gol di 30 pertama. Di samping itu, Borussia Monchengladbach berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-45 melalui J. Hofmann.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi Borussia Monchengladbach tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini. Sementara itu, pada menit ke-77, J. Hofmann sukses mencetak gol di 45 pertama.

3. Kemenangan Borussia Monchengladbach diwarnai dengan 5 kartu pelanggaran

Kemenangan Borussia Monchengladbach di pertandingan ini justru dinodai dengan 2 kartu kuning untuk RB Leipzig dan 4 untuk tim tuan rumah Borussia Monchengladbach. Ada pemberian true kartu merah pada pertandingan Borussia Monchengladbach melawan RB Leipzig. Di laga ini, Borussia Monchengladbach memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 50%. Mereka mampu melepaskan 9 tembakan dan 6 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, RB Leipzig tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 50%.

Borussia Monchengladbach Curi Poin Penuh Atas Rb LeipzigTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya