Brentford Curi Poin Penuh Atas Southampton

Brentford tampil cukup dominan di laga ini

Brentford meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, Gtech Community Stadium, saat menjamu Southampton dalam pekan ke-22 di ajang Premier League, Sabtu (4/02/2023). Mereka menang atas Southampton dengan skor 3-0. Atas hasil ini Brentford berada di urutan 8 pada klasemen Premier League

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Gtech Community Stadium, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Di samping itu, gol dicetak oleh B. Mee pada menit 41. Kemudian, pada menit ke-44, B. Mbeumo sukses mencetak gol di 45 pertama.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi Brentford tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini. Sementara itu, pada menit ke-80, M. Jensen sukses mencetak gol di 45 pertama.

3. Brentford menguasai 49% penguasaan bola

Kemenangan Brentford di pertandingan ini justru dinodai dengan 2 kartu kuning untuk Southampton dan 1 untuk tim tuan rumah Brentford. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Brentford melawan Southampton. Di laga ini, Brentford memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 49%. Mereka mampu melepaskan 13 tembakan dan 4 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Southampton tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 51%.

Brentford Curi Poin Penuh Atas SouthamptonTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya