Brighton Permalukan Wolves di Kandangnya

Brighton tampil menggebrak

Brighton meraih poin penuh saat bertandang ke markas Wolves, Molineux Stadium, dalam pekan ke-35 di ajang Premier League, Sabtu (30/04/2022). Mereka mempermalukan Wolves dengan skor 3-0. Atas hasil ini Wolves berada di urutan 8 pada klasemen Premier League

1. Jalannya Babak I

Bertanding di kandang lawan, tim Brighton berhasil memimpin babak pertama. Kemudian, Brighton berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-33 melalui A. Mac Allister. Di samping itu, pada menit ke-42, A. Mac Allister sukses mencetak gol di 45 pertama.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi yang berhasil menangkan babak dua ini adalah Brighton. Wilayah pada menit ke-70, L. Trossard sukses mencetak gol di 30 pertama. Sementara itu, gol dicetak oleh Y. Bissouma pada menit 86.

3. Kemenangan Brighton diwarnai dengan 1 kartu pelanggaran

Kemenangan Brighton di pertandingan ini justru dinodai dengan 2 kartu kuning untuk Wolves dan 1 untuk tim penyerang Brighton. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Brighton melawan Wolves. Di laga ini, Brighton memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 51%. Mereka mampu melepaskan 17 tembakan dan 9 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Wolves tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 49%.

Brighton Permalukan Wolves di KandangnyaTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya