Cagliari Dihajar AC Milan 0-2, S. Pioli Puji Pemain

AC Milan mencetak goal sejak menit ke-7

Cagliari sayangnya berhasil dikalahkan oleh AC Milan dengan skor 0-2 dalam laga Serie A di Sardegna Arena, pada waktu setempat 19 Januari 2021. Kemenangan ini membuat AC Milan di klasemen berada pada urutan 1. Yuk kita lihat bersama bagaimana tim AC Milan mengandangkan lawannya.

1. AC Milan memimpin sejak menit ke-39

Bertanding di kandang lawan, tim AC Milan berhasil memimpin babak pertama. Ditambahkan pula, gol dicetak oleh Z. Ibrahimovic pada menit 7.

2. AC Milan berhasil mempeertahankan kemenangannya pada babak kedua

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi yang berhasil menangkan babak dua ini adalah AC Milan. Selain itu, pada menit ke-52, Z. Ibrahimovic sukses mencetak gol di 15 pertama.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, masih menang AC Milan dengan hasil 0-2 gol yang tercipta

Kemenangan AC Milan di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Cagliari 2 dan 3 untuk tim penyerang AC Milan. Ada pemberian kartu merah pada pertandingan AC Milan melawan Cagliari 1. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh AC Milan 6 jika dibandingkan dengan 2.

Cagliari Dihajar AC Milan 0-2, S. Pioli Puji PemainTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya