Chelsea Curi Poin Penuh Atas Watford

Chelsea tampil cukup dominan di laga ini

Chelsea meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, Stamford Bridge, saat menjamu Watford dalam pekan ke-38 di ajang Premier League, Minggu (22/05/2022). Mereka menang atas Watford dengan skor 2-1. Atas hasil ini Chelsea berada di urutan 3 pada klasemen Premier League

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Stamford Bridge, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Ditambahkan pula, pada menit ke-11, K. Havertz sukses mencetak gol di 15 pertama.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi Chelsea tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini. Wilayah Chelsea berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-90 melalui R. Barkley.

3. Chelsea menguasai 72% penguasaan bola

Kemenangan Chelsea di pertandingan tidak terciptanya kartu kuning pada pemainnya. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Chelsea melawan Watford. Di laga ini, Chelsea memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 72%. Mereka mampu melepaskan 19 tembakan dan 8 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Watford tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 28%.

Chelsea Curi Poin Penuh Atas WatfordTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya