Chelsea Permalukan Crystal Palace di Kandangnya

Chelsea tampil menggebrak

Chelsea meraih poin penuh saat bertandang ke markas Crystal Palace, Selhurst Park, dalam pekan ke-9 di ajang Premier League, Sabtu (1/10/2022). Mereka mempermalukan Crystal Palace dengan skor 2-1. Atas hasil ini Crystal Palace berada di urutan 16 pada klasemen Premier League

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Selhurst Park, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh. Sementara itu, Crystal Palace berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-7 melalui O. Edouard. Lalu, pada menit ke-38, P. Aubameyang sukses mencetak gol di 45 pertama.

2. Jalannya Babak II

Saling adu yang panas berakhir dengan Chelsea mengkandangkan tim Crystal Palace. Wilayah pada menit ke-90, C. Gallagher sukses mencetak gol di 45 pertama.

3. Kemenangan Chelsea diwarnai dengan 3 kartu pelanggaran

Kemenangan Chelsea di pertandingan ini justru dinodai dengan 2 kartu kuning untuk Crystal Palace dan 3 untuk tim penyerang Chelsea. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Chelsea melawan Crystal Palace. Di laga ini, Chelsea memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 65%. Mereka mampu melepaskan 13 tembakan dan 3 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Crystal Palace tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 35%.

Chelsea Permalukan Crystal Palace di KandangnyaTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya