Crystal Palace Curi Poin Penuh Atas Aston Villa

Crystal Palace tampil cukup dominan di laga ini

Crystal Palace meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, Selhurst Park, saat menjamu Aston Villa dalam pekan ke-3 di ajang Premier League, Sabtu (20/08/2022). Mereka menang atas Aston Villa dengan skor 3-1. Atas hasil ini Crystal Palace berada di urutan 15 pada klasemen Premier League

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Selhurst Park, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh. Kemudian, Aston Villa berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-5 melalui O. Watkins. Selain itu, pada menit ke-7, W. Zaha sukses mencetak gol di 15 pertama.

2. Jalannya Babak II

Pertarungan pada babak pertama yang seri akhirnya berakhir dengan kemenangan Crystal Palace dengan score akhir 3-1. Di samping itu, Crystal Palace berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-58 melalui W. Zaha. Ditambahkan pula, gol dicetak oleh W. Zaha pada menit 58. Lalu, pada menit ke-71, J. Mateta sukses mencetak gol di 30 pertama.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, hasil skor 3-1 gol yang tercipta

Kemenangan Crystal Palace di pertandingan ini justru dinodai dengan 1 kartu kuning untuk Aston Villa dan 2 untuk tim tuan rumah Crystal Palace. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Crystal Palace melawan Aston Villa. Di laga ini, Crystal Palace memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 52%. Mereka mampu melepaskan 16 tembakan dan 8 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Aston Villa tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 48%.

Crystal Palace Curi Poin Penuh Atas Aston VillaTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya