Crystal Palace Dihajar Chelsea 2-3, F. Lampard Puji Pemain

Chelsea mencetak goal sejak menit ke-6

Crystal Palace sayangnya berhasil dikalahkan oleh Chelsea dengan skor 2-3 dalam laga Premier League di Selhurst Park, pada waktu setempat 08 Juli 2020. Kemenangan ini membuat Chelsea di klasemen berada pada urutan 4. Yuk kita lihat bersama bagaimana tim Chelsea mengandangkan lawannya.

1. Pertandingan babak pertama diungguli Chelsea

Bertanding di kandang lawan, tim Chelsea berhasil memimpin babak pertama. Selain itu, pada menit ke-6, O. Giroud sukses mencetak gol di 15 pertama. Lalu, gol dicetak oleh C. Pulisic pada menit 27.

2. Chelsea berhasil mempeertahankan kemenangannya pada babak kedua

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi yang berhasil menangkan babak dua ini adalah Chelsea. Selain itu, pada menit ke-71, T. Abraham sukses mencetak gol di 30 pertama.

3. Chelsea menguasai 60% penguasaan bola

Kemenangan Chelsea di pertandingan tidak terciptanya kartu kuning pada pemainnya. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Chelsea melawan Crystal Palace. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Chelsea 6 jika dibandingkan dengan 3.

Crystal Palace Dihajar Chelsea 2-3, F. Lampard Puji PemainTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya