Duel Hjk Helsinki Vs Ludogorets Berakhir Antiklimaks

Pertandingan HJK helsinki vs Ludogorets berlangsung seimbang

Duel HJK helsinki versus Ludogorets berakhir antiklimaks. Berlaga di Bolt Arena dalam laga pekan ke-3 UEFA Europa League, Kamis (6/10/2022), kedua tim main imbang dengan skor 1-1. Atas hasil ini, HJK helsinki berada di urutan ke 4 papan klasemen. Sementara Ludogorets berada di urutan 2 papan klasemen.

1. Jalannya Babak I

Bertanding di kandang lawan, tim Ludogorets berhasil memimpin babak pertama. Ditambahkan pula, pada menit ke-10, M. Tissera sukses mencetak gol di 15 pertama.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan yang sangat membara itu berakhir seri dengan score 1-1. Kedua tim saling serang berkali-kali, hingga pluit panjang dibunyikan tidak ada gol yang melebihi jumlah yang lain. Lalu, gol dicetak oleh P. Hetemaj pada menit 55.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, hasil menunjukkan kedua seri

Pertandingan ini dinodai dengan 1 kartu kuning untuk Ludogorets, dan 3 untuk tim tuan rumah HJK helsinki. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan HJK helsinki melawan Ludogorets. Pada laga ini, kedua tim memang tampil berimbang. Statistik membuktikan, kalau penguasaan bola keduanya tak jomplang. HJK helsinki mencatatkan penguasaan bola 51% dan 49%.

Duel Hjk Helsinki Vs Ludogorets Berakhir AntiklimaksTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya