Duel Lazio Vs Atalanta Berakhir Antiklimaks

Pertandingan Lazio vs Atalanta berlangsung seimbang

Duel Lazio versus Atalanta berakhir antiklimaks. Berlaga di Stadio Olimpico dalam laga pekan ke-23 Serie A, Minggu (23/01/2022), kedua tim main imbang dengan skor 0-0. Atas hasil ini, Lazio berada di urutan ke 8 papan klasemen. Sementara Atalanta berada di urutan 4 papan klasemen.

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Stadio Olimpico, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan yang sangat membara itu berakhir seri dengan score 0-0. Kedua tim saling serang berkali-kali, hingga pluit panjang dibunyikan tidak ada gol yang melebihi jumlah yang lain.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, hasil menunjukkan kedua seri

Seri antara Lazio dan Atalanta di pertandingan tidak terciptanya kartu kuning pada pemainnya. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Lazio melawan Atalanta. Pada laga ini, kedua tim memang tampil berimbang. Statistik membuktikan, kalau penguasaan bola keduanya tak jomplang. Lazio mencatatkan penguasaan bola 61% dan 39%.

Duel Lazio Vs Atalanta Berakhir AntiklimaksTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya