Duel Leeds Vs Aston Villa Berakhir Antiklimaks

Pertandingan Leeds vs Aston Villa berlangsung seimbang

Duel Leeds versus Aston Villa berakhir antiklimaks. Berlaga di Elland Road dalam laga pekan ke-9 Premier League, Minggu (2/10/2022), kedua tim main imbang dengan skor 0-0. Atas hasil ini, Leeds berada di urutan ke 13 papan klasemen. Sementara Aston Villa berada di urutan 14 papan klasemen.

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Elland Road, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan yang sangat membara itu berakhir seri dengan score 0-0. Kedua tim saling serang berkali-kali, hingga pluit panjang dibunyikan tidak ada gol yang melebihi jumlah yang lain.

3. Kedua tim seri diwarnai 8 kartu pelanggaran

Pertandingan ini dinodai dengan 2 kartu kuning untuk Aston Villa, dan 5 untuk tim tuan rumah Leeds. Ada pemberian kartu merah pada pertandingan Leeds melawan Aston Villa, yakni 1 untuk Leeds, sedangkan tim musuh mendapatkan 0 kartu merah. Pada laga ini, kedua tim memang tampil berimbang. Statistik membuktikan, kalau penguasaan bola keduanya tak jomplang. Leeds mencatatkan penguasaan bola 45% dan 55%.

Duel Leeds Vs Aston Villa Berakhir AntiklimaksTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya