Duel Rb Leipzig Vs Real Sociedad Berakhir Antiklimaks

Pertandingan RB Leipzig vs Real Sociedad berlangsung seimbang

Duel RB Leipzig versus Real Sociedad berakhir antiklimaks. Berlaga di Red Bull Arena dalam laga pekan ke-offs UEFA Europa League, Jumat (18/02/2022), kedua tim main imbang dengan skor 2-2. Atas hasil ini, RB Leipzig berada di urutan ke None papan klasemen. Sementara Real Sociedad berada di urutan 2 papan klasemen.

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Red Bull Arena, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh. Sementara itu, pada menit ke-8, R. Le Normand sukses mencetak gol di 15 pertama. Lalu, gol dicetak oleh C. Nkunku pada menit 30.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan yang sangat membara itu berakhir seri dengan score 2-2. Kedua tim saling serang berkali-kali, hingga pluit panjang dibunyikan tidak ada gol yang melebihi jumlah yang lain. Ditambahkan pula, pada menit ke-64, M. Oyarzabal sukses mencetak gol di 30 pertama. Sementara itu, gol dicetak oleh E. Forsberg pada menit 82.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, hasil menunjukkan kedua seri

Seri antara RB Leipzig dan Real Sociedad di pertandingan tidak terciptanya kartu kuning pada pemainnya. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan RB Leipzig melawan Real Sociedad. Pada laga ini, kedua tim memang tampil berimbang. Statistik membuktikan, kalau penguasaan bola keduanya tak jomplang. RB Leipzig mencatatkan penguasaan bola 69% dan 31%.

Duel Rb Leipzig Vs Real Sociedad Berakhir AntiklimaksTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya