Duel SC Freiburg Vs Borussia Monchengladbach Berakhir Antiklimaks

Pertandingan SC Freiburg vs Borussia Monchengladbach berlangsung seimbang

Duel SC Freiburg versus Borussia Monchengladbach berakhir antiklimaks. Berlaga di Europa-Park Stadion dalam laga pekan ke-31 Bundesliga 1, Sabtu (23/04/2022), kedua tim main imbang dengan skor 3-3. Atas hasil ini, SC Freiburg berada di urutan ke 5 papan klasemen. Sementara Borussia Monchengladbach berada di urutan 12 papan klasemen.

1. Jalannya Babak I

Bertanding di kandang lawan, tim Borussia Monchengladbach berhasil memimpin babak pertama. Lalu, pada menit ke-3, R. Bensebaini sukses mencetak gol di 15 pertama. Sementara itu, Borussia Monchengladbach berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-13 melalui B. Embolo.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan yang sangat membara itu berakhir seri dengan score 3-3. Kedua tim saling serang berkali-kali, hingga pluit panjang dibunyikan tidak ada gol yang melebihi jumlah yang lain. Di samping itu, SC Freiburg berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-49 melalui V. Grifo. Kemudian, pada menit ke-61, C. Gunter sukses mencetak gol di 30 pertama. Ditambahkan pula, gol dicetak oleh P. Lienhart pada menit 80. Sementara itu, gol dicetak oleh L. Stindl pada menit 90.

3. Kedua tim seri diwarnai 5 kartu pelanggaran

Pertandingan ini dinodai dengan 4 kartu kuning untuk Borussia Monchengladbach, dan 1 untuk tim tuan rumah SC Freiburg. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan SC Freiburg melawan Borussia Monchengladbach. Pada laga ini, kedua tim memang tampil berimbang. Statistik membuktikan, kalau penguasaan bola keduanya tak jomplang. SC Freiburg mencatatkan penguasaan bola 63% dan 37%.

Duel SC Freiburg Vs Borussia Monchengladbach Berakhir AntiklimaksTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya