Fc Augsburg Dihajar Vfl Bochum 2-3, T. Reis Puji Pemain

VfL BOCHUM mencetak goal sejak menit ke-23

FC Augsburg sayangnya berhasil dikalahkan oleh VfL BOCHUM dengan skor 2-3 dalam laga Bundesliga 1 di WWK Arena, pada waktu setempat 04 Desember 2021. Kemenangan ini membuat VfL BOCHUM di klasemen berada pada urutan 13. Yuk kita lihat bersama bagaimana tim VfL BOCHUM mengandangkan lawannya.

1. Babak pertama dikuasai oleh VfL BOCHUM

Bertanding di kandang lawan, tim VfL BOCHUM berhasil memimpin babak pertama. Wilayah VfL BOCHUM berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-23 melalui S. Polter. Selain itu, pada menit ke-40, G. Holtmann sukses mencetak gol di 45 pertama. Ditambahkan pula, gol dicetak oleh S. Polter pada menit 45.

2. VfL BOCHUM berhasil mempeertahankan kemenangannya pada babak kedua

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi yang berhasil menangkan babak dua ini adalah VfL BOCHUM.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, masih menang VfL BOCHUM dengan hasil 2-3 gol yang tercipta

Kemenangan VfL BOCHUM di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning FC Augsburg 0 dan 2 untuk tim penyerang VfL BOCHUM. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan VfL BOCHUM melawan FC Augsburg. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh VfL BOCHUM 6 jika dibandingkan dengan 7.

Fc Augsburg Dihajar Vfl Bochum 2-3, T. Reis Puji PemainTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya