Fc Koln Dihajar Union Berlin 1-2, U. Fischer Puji Pemain

Union Berlin mencetak goal sejak menit ke-27

FC Koln sayangnya berhasil dikalahkan oleh Union Berlin dengan skor 1-2 dalam laga Bundesliga 1 di RheinEnergieStadion, pada waktu setempat 23 November 2020. Kemenangan ini membuat Union Berlin di klasemen berada pada urutan 6. Yuk kita lihat bersama bagaimana tim Union Berlin mengandangkan lawannya.

1. Pertandingan berlangsung sengit dari babak pertama

Bertanding di RheinEnergieStadion, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh. Di samping itu, pada menit ke-27, T. Awoniyi sukses mencetak gol di 30 pertama. Ditambahkan pula, FC Koln berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-36 melalui E. Skhiri.

2. Union Berlin berhasil mengungguli FC Koln

Saling adu yang panas berakhir dengan Union Berlin mengkandangkan tim FC Koln. Selain itu, Union Berlin berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-72 melalui M. Kruse. Ditambahkan pula, gol dicetak oleh M. Kruse pada menit 72.

3. Union Berlin menguasai 51% penguasaan bola

Kemenangan Union Berlin di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning FC Koln 1 dan 2 untuk tim penyerang Union Berlin. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Union Berlin melawan FC Koln. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Union Berlin 3 jika dibandingkan dengan 3.

Fc Koln Dihajar Union Berlin 1-2, U. Fischer Puji PemainTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya