Fc Koln Permalukan Borussia Monchengladbach di Kandangnya

FC Koln tampil menggebrak

FC Koln meraih poin penuh saat bertandang ke markas Borussia Monchengladbach, Stadion im BORUSSIA-PARK, dalam pekan ke-30 di ajang Bundesliga 1, Sabtu (16/04/2022). Mereka mempermalukan Borussia Monchengladbach dengan skor 3-1. Atas hasil ini Borussia Monchengladbach berada di urutan 11 pada klasemen Bundesliga 1

1. Jalannya Babak I

Bertanding di kandang lawan, tim FC Koln berhasil memimpin babak pertama. Ditambahkan pula, FC Koln berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-5 melalui A. Modeste. Kemudian, gol dicetak oleh F. Kainz pada menit 20. Di samping itu, pada menit ke-34, D. Ljubicic sukses mencetak gol di 45 pertama.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi yang berhasil menangkan babak dua ini adalah FC Koln.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, masih menang FC Koln dengan hasil 1-3 gol yang tercipta

Kemenangan FC Koln di pertandingan ini justru dinodai dengan 3 kartu kuning untuk Borussia Monchengladbach dan 2 untuk tim penyerang FC Koln. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan FC Koln melawan Borussia Monchengladbach. Di laga ini, FC Koln memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 42%. Mereka mampu melepaskan 13 tembakan dan 5 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Borussia Monchengladbach tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 58%.

Fc Koln Permalukan Borussia Monchengladbach di KandangnyaTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya