Fulham Dihajar Everton 2-3, C. Ancelotti Puji Pemain

Everton mencetak goal sejak menit ke-1

Fulham sayangnya berhasil dikalahkan oleh Everton dengan skor 2-3 dalam laga Premier League di Craven Cottage, pada waktu setempat 22 November 2020. Kemenangan ini membuat Everton di klasemen berada pada urutan 7. Yuk kita lihat bersama bagaimana tim Everton mengandangkan lawannya.

1. Fulham memimpin sejak menit ke-29

Bertanding di kandang lawan, tim Everton berhasil memimpin babak pertama. Lalu, gol dicetak oleh D. Calvert-Lewin pada menit 1. Selain itu, Everton berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-29 melalui D. Calvert-Lewin. Di samping itu, pada menit ke-35, A. Doucoure sukses mencetak gol di 45 pertama.

2. Everton berhasil mempeertahankan kemenangannya pada babak kedua

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi yang berhasil menangkan babak dua ini adalah Everton.

3. Everton menguasai 47% penguasaan bola

Kemenangan Everton di pertandingan tidak terciptanya kartu kuning pada pemainnya. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Everton melawan Fulham. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Everton 7 jika dibandingkan dengan 6.

Fulham Dihajar Everton 2-3, C. Ancelotti Puji PemainTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya