Inter Curi Poin Penuh Atas Sampdoria

Inter tampil cukup dominan di laga ini

Inter meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, Stadio Giuseppe Meazza, saat menjamu Sampdoria dalam pekan ke-38 di ajang Serie A, Minggu (22/05/2022). Mereka menang atas Sampdoria dengan skor 3-0. Atas hasil ini Inter berada di urutan 2 pada klasemen Serie A

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Stadio Giuseppe Meazza, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh.

2. Jalannya Babak II

Pertarungan pada babak pertama yang seri akhirnya berakhir dengan kemenangan Inter dengan score akhir 3-0. Kemudian, pada menit ke-49, I. Perisic sukses mencetak gol di 15 pertama. Wilayah gol dicetak oleh J. Correa pada menit 55. Sementara itu, Inter berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-57 melalui J. Correa.

3. Kemenangan Inter diwarnai dengan 1 kartu pelanggaran

Kemenangan Inter di pertandingan ini justru dinodai dengan 2 kartu kuning untuk Sampdoria dan 1 untuk tim tuan rumah Inter. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Inter melawan Sampdoria. Di laga ini, Inter memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 59%. Mereka mampu melepaskan 27 tembakan dan 12 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Sampdoria tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 41%.

Inter Curi Poin Penuh Atas SampdoriaTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya