Jelang 1899 Hoffenheim Vs Borussia Monchengladbach Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 22 April 2021 mendatang

Borussia Monchengladbach akan menghadapi 1899 Hoffenheim dalam laga Bundesliga 1 di PreZero Arena pada tanggal 22 April 2021. Ini akan menjadi duel yang sengit. Saat ini 1899 Hoffenheim berada di urutan 12 musim ini sedangkan Borussia Monchengladbach belum memiliki peringkat. Siapa yang bakal membungkus kemenangan dari laga ini? Yuk kita lihat statistiknya.

1. Borussia Monchengladbach diprediksi lebih diunggulkan

Jelang 1899 Hoffenheim Vs Borussia Monchengladbach Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Borussia Monchengladbach yang bakal menyerang tuan rumah diprediksi akan menang di pertandingan nanti. Saat ini 1899 Hoffenheim menempati urutan 12 musim ini sedangkan Borussia Monchengladbach belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan Borussia Monchengladbach berada di kisaran 45% sedangkan 1899 Hoffenheim peluang kemenangannya sekitar 10%. Selain itu, terdapat kemungkinan seri sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Borussia Monchengladbach memimpin

Jelang 1899 Hoffenheim Vs Borussia Monchengladbach Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim 1899 Hoffenheim menang 8, imbang 0 dan kalah 13 kali dalam pertandingan sedangkan Tim Borussia Monchengladbach menang 11, imbang 0 dan kalah 8 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 6, imbang 8 dan kalah 7 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang 1899 Hoffenheim Vs Borussia Monchengladbach Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. A. Kramarić yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.3. Kramarić pernah bermain sebanyak 23 pertandingan selama 1936 menit dengan 21 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi penyerang, Kramarić sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 14 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 56 kali. Sedangkan tim Borussia Monchengladbach, mereka mengirim J. Hofmann sebagai pemain unggulan mereka. Hofmann pernah bermain sebanyak 20 pertandingan selama 1585 menit dengan 18 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi tengah, Hofmann sudah mengoper bola sebanyak 750 kali dengan akurasi 30 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 11 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya