Jelang AC Milan Vs Sassuolo Di Serie A, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 21 April 2021 mendatang

AC Milan akan menjamu Sassuolo di Serie A pada 21 April 2021. Laga tersebut akan menentukan nasib kedua tim di ajang ini. Bermain di hadapan publiknya sendiri tentu akan menjadi keuntungan bagi AC Milan. Namun Sassuolo juga merupakan tim yang patut diwaspadai di musim ini. Jelang laga kedua tim, berikut ini fakta-fakta menariknya.

1. AC Milan diprediksi lebih diunggulkan

Jelang AC Milan Vs Sassuolo Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

AC Milan yang sekarang menerima tantangan dari tim penantang, dipredisikan akan menang dari Sassuolo. Saat ini AC Milan menduduki urutan kedua musim ini sedangkan Sassuolo belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan untuk AC Milan sekitar 45%, dan peluang Sassuolo untuk menang sekitar 10%. Peluang seri bagi kedua tim sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, AC Milan memimpin

Jelang AC Milan Vs Sassuolo Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim AC Milan menang 20, imbang 0 dan kalah 5 kali dalam pertandingannya sedangkan Tim Sassuolo menang 12, imbang 0 dan kalah 9 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 9, imbang 2 dan kalah 4 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang AC Milan Vs Sassuolo Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. Z. Ibrahimović yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.56. Ibrahimović pernah bermain sebanyak 17 pertandingan selama 1342 menit dengan 16 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi penyerang, Ibrahimović sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 15 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 56 kali. Sedangkan tim Sassuolo, mereka mengirim D. Berardi sebagai pemain unggulan mereka. Berardi pernah bermain sebanyak 22 pertandingan selama 1824 menit dengan 21 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi penyerang, Berardi sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 11 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 47 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya