Jelang Alaves Vs Sevilla Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 20 Januari 2021 mendatang

Sevilla akan menghadapi Alaves dalam laga Primera Division di Estadio de Mendizorroza pada tanggal 20 Januari 2021. Ini akan menjadi duel yang sengit. Saat ini Alaves berada di urutan 16 musim ini sedangkan Sevilla belum memiliki peringkat. Siapa yang bakal membungkus kemenangan dari laga ini? Yuk kita lihat statistiknya.

1. Sevilla diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Alaves Vs Sevilla Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Sevilla yang bakal menyerang tuan rumah diprediksi akan menang di pertandingan nanti. Saat ini Alaves berada di posisi 16 musim ini sedangkan Sevilla belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan Sevilla berada di kisaran 45% sedangkan Alaves peluang kemenangannya sekitar 10%. Selain itu, terdapat kemungkinan seri sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Sevilla memimpin

Jelang Alaves Vs Sevilla Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Alaves menang 4, imbang 0 dan kalah 8 kali dalam pertandingan sedangkan Tim Sevilla menang 9, imbang 0 dan kalah 5 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim penyerang menang 4, imbang 3 dan kalah 1 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Alaves Vs Sevilla Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. Joselu yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.1. Sanmartín Mato pernah bermain sebanyak 17 pertandingan selama 1353 menit dengan 15 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi penyerang, Sanmartín Mato sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 3 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 29 kali. Sedangkan tim Sevilla, mereka mengirim J. Koundé sebagai pemain unggulan mereka. Koundé pernah bermain sebanyak 14 pertandingan selama 1260 menit dengan 14 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi bertahan, Koundé sudah melakukan tekel sebanyak 12 kali, menahan sebanyak 9 kali dan mencegat bola sebanyak 17 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya