Jelang Atletico Madrid Vs Valladolid Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 06 Desember 2020 mendatang

Atletico Madrid akan menjamu Valladolid di Primera Division pada 06 Desember 2020. Laga tersebut akan menentukan nasib kedua tim di ajang ini. Bermain di hadapan publiknya sendiri tentu akan menjadi keuntungan bagi Atletico Madrid. Namun Valladolid juga merupakan tim yang patut diwaspadai di musim ini. Jelang laga kedua tim, berikut ini fakta-fakta menariknya.

1. Atletico Madrid diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Atletico Madrid Vs Valladolid Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Atletico Madrid yang sekarang menerima tantangan dari tim penantang, dipredisikan akan menang dari Valladolid. Saat ini Atletico Madrid menempati urutan kedua musim ini sedangkan Valladolid belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan untuk Atletico Madrid sekitar 50%, dan peluang Valladolid untuk menang sekitar 0%. Peluang seri bagi kedua tim sebesar 50%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Atletico Madrid memimpin

Jelang Atletico Madrid Vs Valladolid Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Atletico Madrid menang 7, imbang 0 dan kalah 0 kali dalam pertandingannya sedangkan Tim Valladolid menang 2, imbang 0 dan kalah 5 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 7, imbang 1 dan kalah 0 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Atletico Madrid Vs Valladolid Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. João Félix Sequeira yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.57. Sequeira pernah bermain sebanyak 9 pertandingan selama 613 menit dengan 6 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi penyerang, Sequeira sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 5 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 15 kali. Sedangkan tim Valladolid, mereka mengirim Óscar Plano Pedreño sebagai pemain unggulan mereka. Plano Pedreño pernah bermain sebanyak 11 pertandingan selama 670 menit dengan 8 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi penyerang, Plano Pedreño sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 1 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 5 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya