Jelang Barcelona Vs Osasuna Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 29 November 2020 mendatang

Barcelona akan menjamu Osasuna di Primera Division pada 29 November 2020. Laga tersebut akan menentukan nasib kedua tim di ajang ini. Bermain di hadapan publiknya sendiri tentu akan menjadi keuntungan bagi Barcelona. Namun Osasuna juga merupakan tim yang patut diwaspadai di musim ini. Jelang laga kedua tim, berikut ini fakta-fakta menariknya.

1. Barcelona diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Barcelona Vs Osasuna Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Barcelona yang sekarang menerima tantangan dari tim penantang, dipredisikan akan menang dari Osasuna. Saat ini Barcelona berada di urutan 13 musim ini sedangkan Osasuna belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan untuk Barcelona sekitar 45%, dan peluang Osasuna untuk menang sekitar 10%. Peluang seri bagi kedua tim sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Barcelona memimpin

Jelang Barcelona Vs Osasuna Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Barcelona menang 3, imbang 0 dan kalah 3 kali dalam pertandingannya sedangkan Tim Osasuna menang 3, imbang 0 dan kalah 4 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim penyerang menang 2, imbang 2 dan kalah 8 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Barcelona Vs Osasuna Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. L. Messi yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.65. Messi Cuccittini pernah bermain sebanyak 8 pertandingan selama 674 menit dengan 7 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi penyerang, Messi Cuccittini sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 3 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 25 kali. Sedangkan tim Osasuna, mereka mengirim Sergio Herrera Pirón sebagai pemain unggulan mereka. Herrera Pirón pernah bermain sebanyak 9 pertandingan selama 810 menit dengan 9 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi penjaga gawang, Herrera Pirón hanya pernah kecolongan gol sebanyak 9 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya