Jelang Bayern Munich Vs Borussia Dortmund Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 07 Maret 2021 mendatang

Bayern Munich akan menjamu Borussia Dortmund di Bundesliga 1 pada 07 Maret 2021. Laga tersebut akan menentukan nasib kedua tim di ajang ini. Bermain di hadapan publiknya sendiri tentu akan menjadi keuntungan bagi Bayern Munich. Namun Borussia Dortmund juga merupakan tim yang patut diwaspadai di musim ini. Jelang laga kedua tim, berikut ini fakta-fakta menariknya.

1. Bayern Munich diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Bayern Munich Vs Borussia Dortmund Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Bayern Munich yang sekarang menerima tantangan dari tim penantang, dipredisikan akan menang dari Borussia Dortmund. Saat ini Bayern Munich berada di posisi pertama musim ini sedangkan Borussia Dortmund belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan untuk Bayern Munich sekitar 45%, dan peluang Borussia Dortmund untuk menang sekitar 10%. Peluang seri bagi kedua tim sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Bayern Munich memimpin

Jelang Bayern Munich Vs Borussia Dortmund Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Bayern Munich menang 16, imbang 0 dan kalah 3 kali dalam pertandingannya sedangkan Tim Borussia Dortmund menang 12, imbang 0 dan kalah 8 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim penyerang menang 12, imbang 6 dan kalah 18 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Bayern Munich Vs Borussia Dortmund Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. Joshua Kimmich yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.81. Kimmich pernah bermain sebanyak 17 pertandingan selama 1308 menit dengan 15 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi tengah, Kimmich sudah mengoper bola sebanyak 1129 kali dengan akurasi 59 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 10 kali. Sedangkan tim Borussia Dortmund, mereka mengirim Erling Braut Haaland sebagai pemain unggulan mereka. Braut Haaland pernah bermain sebanyak 18 pertandingan selama 1542 menit dengan 17 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi penyerang, Braut Haaland sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 17 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 49 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya