Jelang Bologna Vs Cagliari Di Serie A, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 01 November 2020 mendatang

Cagliari akan menghadapi Bologna dalam laga Serie A di Stadio Renato Dall'Ara pada tanggal 01 November 2020. Ini akan menjadi duel yang sengit. Saat ini Bologna menduduki urutan 17 musim ini sedangkan Cagliari belum memiliki peringkat. Siapa yang bakal membungkus kemenangan dari laga ini? Yuk kita lihat statistiknya.

1. Cagliari diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Bologna Vs Cagliari Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Cagliari yang bakal menyerang tuan rumah diprediksi akan menang di pertandingan nanti. Saat ini Bologna berada di posisi 17 musim ini sedangkan Cagliari belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan Cagliari berada di kisaran 45% sedangkan Bologna peluang kemenangannya sekitar 10%. Selain itu, terdapat kemungkinan seri sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Cagliari memimpin

Jelang Bologna Vs Cagliari Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Bologna menang 1, imbang 0 dan kalah 4 kali dalam pertandingan sedangkan Tim Cagliari menang 2, imbang 0 dan kalah 2 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 6, imbang 6 dan kalah 4 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Bologna Vs Cagliari Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. R. Soriano yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.52. Soriano pernah bermain sebanyak 5 pertandingan selama 440 menit dengan 5 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi tengah, Soriano sudah mengoper bola sebanyak 180 kali dengan akurasi 29 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 2 kali. Sedangkan tim Cagliari, mereka mengirim João Pedro sebagai pemain unggulan mereka. dos Santos Galvão pernah bermain sebanyak 5 pertandingan selama 439 menit dengan 5 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi tengah, dos Santos Galvão sudah mengoper bola sebanyak 138 kali dengan akurasi 20 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 2 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya