Jelang Bologna Vs Crotone Di Serie A, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 29 November 2020 mendatang

Bologna akan menjamu Crotone di Serie A pada 29 November 2020. Laga tersebut akan menentukan nasib kedua tim di ajang ini. Bermain di hadapan publiknya sendiri tentu akan menjadi keuntungan bagi Bologna. Namun Crotone juga merupakan tim yang patut diwaspadai di musim ini. Jelang laga kedua tim, berikut ini fakta-fakta menariknya.

1. Bologna diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Bologna Vs Crotone Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Bologna yang sekarang menerima tantangan dari tim penantang, dipredisikan akan menang dari Crotone. Saat ini Bologna berada di urutan 12 musim ini sedangkan Crotone belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan untuk Bologna sekitar 45%, dan peluang Crotone untuk menang sekitar 10%. Peluang seri bagi kedua tim sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Bologna memimpin

Jelang Bologna Vs Crotone Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Bologna menang 3, imbang 0 dan kalah 5 kali dalam pertandingannya sedangkan Tim Crotone menang 0, imbang 0 dan kalah 6 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim penyerang menang 2, imbang 0 dan kalah 3 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Bologna Vs Crotone Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. R. Soriano yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.31. Soriano pernah bermain sebanyak 8 pertandingan selama 710 menit dengan 8 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi tengah, Soriano sudah mengoper bola sebanyak 280 kali dengan akurasi 29 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 3 kali. Sedangkan tim Crotone, mereka mengirim Junior Messias sebagai pemain unggulan mereka. Messias pernah bermain sebanyak 8 pertandingan selama 720 menit dengan 8 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi penyerang, Messias sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 1 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 18 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya