Jelang Bologna Vs Sassuolo Di Serie A, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 09 Juli 2020 mendatang

Bologna akan menjamu Sassuolo di Serie A pada 09 Juli 2020. Laga tersebut akan menentukan nasib kedua tim di ajang ini. Bermain di hadapan publiknya sendiri tentu akan menjadi keuntungan bagi Bologna. Namun Sassuolo juga merupakan tim yang patut diwaspadai di musim ini. Jelang laga kedua tim, berikut ini fakta-fakta menariknya.

1. Bologna diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Bologna Vs Sassuolo Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Bologna yang sekarang menerima tantangan dari tim penantang, dipredisikan akan menang dari Sassuolo. home_rank_onlyPeluang kemenangan untuk Bologna sekitar 45%, dan peluang Sassuolo untuk menang sekitar 10%. Peluang seri bagi kedua tim sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Bologna memimpin

Jelang Bologna Vs Sassuolo Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Bologna menang 11, imbang 0 dan kalah 11 kali dalam pertandingannya sedangkan Tim Sassuolo menang 11, imbang 0 dan kalah 12 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 5, imbang 3 dan kalah 3 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Bologna Vs Sassuolo Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. R. Orsolini yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.01. Orsolini pernah bermain sebanyak 30 pertandingan selama 2309 menit dengan 28 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi penyerang, Orsolini sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 8 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 76 kali. Sedangkan tim Sassuolo, mereka mengirim G. Pegolo sebagai pemain unggulan mereka. Pegolo pernah bermain sebanyak 4 pertandingan selama 360 menit dengan 4 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi penjaga gawang, Pegolo hanya pernah kecolongan gol sebanyak 3 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya