Jelang Borussia Dortmund Vs Bayern Munich Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 05 Desember 2021 mendatang

Bayern Munich akan menghadapi Borussia Dortmund dalam laga Bundesliga 1 di Signal-Iduna-Park pada tanggal 05 Desember 2021. Ini akan menjadi duel yang sengit. Saat ini Borussia Dortmund berada di urutan kedua musim ini sedangkan Bayern Munich belum memiliki peringkat. Siapa yang bakal membungkus kemenangan dari laga ini? Yuk kita lihat statistiknya.

1. Bayern Munich diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Borussia Dortmund Vs Bayern Munich Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Bayern Munich yang bakal menyerang tuan rumah diprediksi akan menang di pertandingan nanti. Saat ini Borussia Dortmund berada di posisi kedua musim ini sedangkan Bayern Munich belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan Bayern Munich berada di kisaran 45% sedangkan Borussia Dortmund peluang kemenangannya sekitar 10%. Selain itu, terdapat kemungkinan seri sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Bayern Munich memimpin

Jelang Borussia Dortmund Vs Bayern Munich Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Borussia Dortmund menang 10, imbang 0 dan kalah 3 kali dalam pertandingan sedangkan Tim Bayern Munich menang 10, imbang 0 dan kalah 2 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 12, imbang 6 dan kalah 20 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Borussia Dortmund Vs Bayern Munich Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. E. Haaland yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 8.37. Braut Haaland pernah bermain sebanyak 7 pertandingan selama 557 menit dengan 6 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi penyerang, Braut Haaland sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 10 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 28 kali. Sedangkan tim Bayern Munich, mereka mengirim J. Kimmich sebagai pemain unggulan mereka. Kimmich pernah bermain sebanyak 11 pertandingan selama 972 menit dengan 11 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi tengah, Kimmich sudah mengoper bola sebanyak 879 kali dengan akurasi 69 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 3 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya