Jelang Borussia Dortmund Vs Union Berlin Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 22 April 2021 mendatang

Borussia Dortmund akan menjamu Union Berlin di Bundesliga 1 pada 22 April 2021. Laga tersebut akan menentukan nasib kedua tim di ajang ini. Bermain di hadapan publiknya sendiri tentu akan menjadi keuntungan bagi Borussia Dortmund. Namun Union Berlin juga merupakan tim yang patut diwaspadai di musim ini. Jelang laga kedua tim, berikut ini fakta-fakta menariknya.

1. Borussia Dortmund diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Borussia Dortmund Vs Union Berlin Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Borussia Dortmund yang sekarang menerima tantangan dari tim penantang, dipredisikan akan menang dari Union Berlin. Saat ini Borussia Dortmund berada di posisi kelima musim ini sedangkan Union Berlin belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan untuk Borussia Dortmund sekitar 45%, dan peluang Union Berlin untuk menang sekitar 10%. Peluang seri bagi kedua tim sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Borussia Dortmund memimpin

Jelang Borussia Dortmund Vs Union Berlin Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Borussia Dortmund menang 15, imbang 0 dan kalah 10 kali dalam pertandingannya sedangkan Tim Union Berlin menang 10, imbang 0 dan kalah 6 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 2, imbang 1 dan kalah 2 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Borussia Dortmund Vs Union Berlin Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. E. Haaland yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.6. Braut Haaland pernah bermain sebanyak 24 pertandingan selama 2050 menit dengan 23 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi penyerang, Braut Haaland sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 23 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 67 kali. Sedangkan tim Union Berlin, mereka mengirim M. Kruse sebagai pemain unggulan mereka. Kruse pernah bermain sebanyak 17 pertandingan selama 1316 menit dengan 15 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi penyerang, Kruse sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 10 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 22 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya