Jelang Brighton Vs Leeds Di Premier League, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 28 November 2021 mendatang

Brighton akan menjamu Leeds di Premier League pada 28 November 2021. Laga tersebut akan menentukan nasib kedua tim di ajang ini. Bermain di hadapan publiknya sendiri tentu akan menjadi keuntungan bagi Brighton. Namun Leeds juga merupakan tim yang patut diwaspadai di musim ini. Jelang laga kedua tim, berikut ini fakta-fakta menariknya.

1. Brighton diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Brighton Vs Leeds Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Brighton yang sekarang menerima tantangan dari tim penantang, dipredisikan akan menang dari Leeds. Saat ini Brighton menempati urutan kesembilan musim ini sedangkan Leeds belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan untuk Brighton sekitar 35%, dan peluang Leeds untuk menang sekitar 30%. Peluang seri bagi kedua tim sebesar 35%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Brighton memimpin

Jelang Brighton Vs Leeds Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Brighton menang 4, imbang 0 dan kalah 3 kali dalam pertandingannya sedangkan Tim Leeds menang 2, imbang 0 dan kalah 5 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim penyerang menang 2, imbang 2 dan kalah 10 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Brighton Vs Leeds Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. S. Duffy yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.3. Duffy pernah bermain sebanyak 11 pertandingan selama 990 menit dengan 11 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi bertahan, Duffy sudah melakukan tekel sebanyak 9 kali, menahan sebanyak 11 kali dan mencegat bola sebanyak 10 kali. Sedangkan tim Leeds, mereka mengirim Raphinha sebagai pemain unggulan mereka. Dias Belloli pernah bermain sebanyak 10 pertandingan selama 820 menit dengan 10 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi penyerang, Dias Belloli sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 5 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 26 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya