Jelang Burnley Vs Arsenal Di Premier League, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 06 Maret 2021 mendatang

Arsenal akan menghadapi Burnley dalam laga Premier League di Turf Moor pada tanggal 06 Maret 2021. Ini akan menjadi duel yang sengit. Saat ini Burnley menduduki urutan 15 musim ini sedangkan Arsenal belum memiliki peringkat. Siapa yang bakal membungkus kemenangan dari laga ini? Yuk kita lihat statistiknya.

1. Arsenal diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Burnley Vs Arsenal Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Arsenal yang bakal menyerang tuan rumah diprediksi akan menang di pertandingan nanti. Saat ini Burnley menempati urutan 15 musim ini sedangkan Arsenal belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan Arsenal berada di kisaran 45% sedangkan Burnley peluang kemenangannya sekitar 10%. Selain itu, terdapat kemungkinan seri sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Arsenal memimpin

Jelang Burnley Vs Arsenal Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Burnley menang 7, imbang 0 dan kalah 12 kali dalam pertandingan sedangkan Tim Arsenal menang 11, imbang 0 dan kalah 11 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 1, imbang 1 dan kalah 10 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Burnley Vs Arsenal Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. B. Mee yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.17. Mee pernah bermain sebanyak 19 pertandingan selama 1704 menit dengan 19 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi bertahan, Mee sudah melakukan tekel sebanyak 23 kali, menahan sebanyak 24 kali dan mencegat bola sebanyak 27 kali. Sedangkan tim Arsenal, mereka mengirim Willian sebagai pemain unggulan mereka. Borges da Silva pernah bermain sebanyak 19 pertandingan selama 1116 menit dengan 13 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi penyerang, Borges da Silva sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 0 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 12 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya