Jelang Chelsea Vs Brighton Di Premier League, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 30 Desember 2021 mendatang

Chelsea akan menjamu Brighton di Premier League pada 30 Desember 2021. Laga tersebut akan menentukan nasib kedua tim di ajang ini. Bermain di hadapan publiknya sendiri tentu akan menjadi keuntungan bagi Chelsea. Namun Brighton juga merupakan tim yang patut diwaspadai di musim ini. Jelang laga kedua tim, berikut ini fakta-fakta menariknya.

1. Chelsea diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Chelsea Vs Brighton Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Chelsea yang sekarang menerima tantangan dari tim penantang, dipredisikan akan menang dari Brighton. Saat ini Chelsea berada di posisi ketiga musim ini sedangkan Brighton belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan untuk Chelsea sekitar 45%, dan peluang Brighton untuk menang sekitar 10%. Peluang seri bagi kedua tim sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Chelsea memimpin

Jelang Chelsea Vs Brighton Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Chelsea menang 12, imbang 0 dan kalah 2 kali dalam pertandingannya sedangkan Tim Brighton menang 5, imbang 0 dan kalah 4 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim penyerang menang 0, imbang 3 dan kalah 6 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Chelsea Vs Brighton Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. M. Sarr yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.7. Sarr pernah bermain sebanyak 1 pertandingan selama 90 menit dengan 1 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi bertahan, Sarr sudah melakukan tekel sebanyak 3 kali, menahan sebanyak 1 kali dan mencegat bola sebanyak 5 kali. Sedangkan tim Brighton, mereka mengirim S. Duffy sebagai pemain unggulan mereka. Duffy pernah bermain sebanyak 13 pertandingan selama 1134 menit dengan 12 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi bertahan, Duffy sudah melakukan tekel sebanyak 10 kali, menahan sebanyak 12 kali dan mencegat bola sebanyak 11 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya