Jelang Eibar Vs Atletico Madrid Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 22 Januari 2021 mendatang

Atletico Madrid akan menghadapi Eibar dalam laga Primera Division di Estadio Municipal de Ipurúa pada tanggal 22 Januari 2021. Ini akan menjadi duel yang sengit. Saat ini Eibar berada di urutan 15 musim ini sedangkan Atletico Madrid belum memiliki peringkat. Siapa yang bakal membungkus kemenangan dari laga ini? Yuk kita lihat statistiknya.

1. Atletico Madrid diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Eibar Vs Atletico Madrid Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Atletico Madrid yang bakal menyerang tuan rumah diprediksi akan menang di pertandingan nanti. Saat ini Eibar berada di posisi 15 musim ini sedangkan Atletico Madrid belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan Atletico Madrid berada di kisaran 45% sedangkan Eibar peluang kemenangannya sekitar 10%. Selain itu, terdapat kemungkinan seri sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Atletico Madrid memimpin

Jelang Eibar Vs Atletico Madrid Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Eibar menang 4, imbang 0 dan kalah 7 kali dalam pertandingan sedangkan Tim Atletico Madrid menang 13, imbang 0 dan kalah 1 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 1, imbang 2 dan kalah 9 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Eibar Vs Atletico Madrid Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. Enrique García Martínez yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.18. García Martínez pernah bermain sebanyak 17 pertandingan selama 1378 menit dengan 16 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi penyerang, García Martínez sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 5 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 35 kali. Sedangkan tim Atletico Madrid, mereka mengirim Jan Oblak sebagai pemain unggulan mereka. Oblak pernah bermain sebanyak 16 pertandingan selama 1440 menit dengan 16 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi penjaga gawang, Oblak hanya pernah kecolongan gol sebanyak 6 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya