Jelang Eibar Vs Huesca Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 27 Februari 2021 mendatang

Huesca akan menghadapi Eibar dalam laga Primera Division di Estadio Municipal de Ipurúa pada tanggal 27 Februari 2021. Ini akan menjadi duel yang sengit. Saat ini Eibar berada di posisi 17 musim ini sedangkan Huesca belum memiliki peringkat. Siapa yang bakal membungkus kemenangan dari laga ini? Yuk kita lihat statistiknya.

1. Huesca diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Eibar Vs Huesca Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Huesca yang bakal menyerang tuan rumah diprediksi akan menang di pertandingan nanti. Saat ini Eibar berada di urutan 17 musim ini sedangkan Huesca belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan Huesca berada di kisaran 45% sedangkan Eibar peluang kemenangannya sekitar 10%. Selain itu, terdapat kemungkinan seri sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Huesca memimpin

Jelang Eibar Vs Huesca Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Eibar menang 4, imbang 0 dan kalah 11 kali dalam pertandingan sedangkan Tim Huesca menang 3, imbang 0 dan kalah 11 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim penyerang menang 2, imbang 1 dan kalah 0 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Eibar Vs Huesca Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. Kike yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.16. García Martínez pernah bermain sebanyak 23 pertandingan selama 1888 menit dengan 22 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi penyerang, García Martínez sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 7 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 53 kali. Sedangkan tim Huesca, mereka mengirim Javier Galán sebagai pemain unggulan mereka. Galán Gil pernah bermain sebanyak 24 pertandingan selama 2007 menit dengan 22 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi bertahan, Galán Gil sudah melakukan tekel sebanyak 59 kali, menahan sebanyak 1 kali dan mencegat bola sebanyak 29 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya