Jelang Eintracht Frankfurt Vs Borussia Dortmund Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 05 Desember 2020 mendatang

Borussia Dortmund akan menghadapi Eintracht Frankfurt dalam laga Bundesliga 1 di Deutsche Bank Park pada tanggal 05 Desember 2020. Ini akan menjadi duel yang sengit. Saat ini Eintracht Frankfurt berada di peringkat kesembilan musim ini sedangkan Borussia Dortmund belum memiliki peringkat. Siapa yang bakal membungkus kemenangan dari laga ini? Yuk kita lihat statistiknya.

1. Borussia Dortmund diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Eintracht Frankfurt Vs Borussia Dortmund Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Borussia Dortmund yang bakal menyerang tuan rumah diprediksi akan menang di pertandingan nanti. Saat ini Eintracht Frankfurt menempati urutan kesembilan musim ini sedangkan Borussia Dortmund belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan Borussia Dortmund berada di kisaran 50% sedangkan Eintracht Frankfurt peluang kemenangannya sekitar 0%. Selain itu, terdapat kemungkinan seri sebesar 50%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Borussia Dortmund memimpin

Jelang Eintracht Frankfurt Vs Borussia Dortmund Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Eintracht Frankfurt menang 2, imbang 0 dan kalah 1 kali dalam pertandingan sedangkan Tim Borussia Dortmund menang 6, imbang 0 dan kalah 3 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 4, imbang 4 dan kalah 12 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Eintracht Frankfurt Vs Borussia Dortmund Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. D. Kamada yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.42. Kamada pernah bermain sebanyak 9 pertandingan selama 731 menit dengan 9 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi tengah, Kamada sudah mengoper bola sebanyak 267 kali dengan akurasi 23 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 5 kali. Sedangkan tim Borussia Dortmund, mereka mengirim Erling Braut Haaland sebagai pemain unggulan mereka. Braut Haaland pernah bermain sebanyak 8 pertandingan selama 651 menit dengan 7 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi penyerang, Braut Haaland sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 10 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 25 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya