Jelang Eintracht Frankfurt Vs Fc Schalke 04 Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 18 Januari 2021 mendatang

Eintracht Frankfurt akan menjamu FC Schalke 04 di Bundesliga 1 pada 18 Januari 2021. Laga tersebut akan menentukan nasib kedua tim di ajang ini. Bermain di hadapan publiknya sendiri tentu akan menjadi keuntungan bagi Eintracht Frankfurt. Namun FC Schalke 04 juga merupakan tim yang patut diwaspadai di musim ini. Jelang laga kedua tim, berikut ini fakta-fakta menariknya.

1. Eintracht Frankfurt diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Eintracht Frankfurt Vs Fc Schalke 04 Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Eintracht Frankfurt yang sekarang menerima tantangan dari tim penantang, dipredisikan akan menang dari FC Schalke 04. Saat ini Eintracht Frankfurt menduduki urutan kesembilan musim ini sedangkan FC Schalke 04 belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan untuk Eintracht Frankfurt sekitar 45%, dan peluang FC Schalke 04 untuk menang sekitar 10%. Peluang seri bagi kedua tim sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Eintracht Frankfurt memimpin

Jelang Eintracht Frankfurt Vs Fc Schalke 04 Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Eintracht Frankfurt menang 5, imbang 0 dan kalah 2 kali dalam pertandingannya sedangkan Tim FC Schalke 04 menang 1, imbang 0 dan kalah 10 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 8, imbang 6 dan kalah 5 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Eintracht Frankfurt Vs Fc Schalke 04 Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. André Silva yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.26. Valente Silva pernah bermain sebanyak 0 pertandingan selama 0 menit dengan 0 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi penyerang, Valente Silva sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 0 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 38 kali. Sedangkan tim FC Schalke 04, mereka mengirim M. Langer sebagai pemain unggulan mereka. Langer pernah bermain sebanyak 1 pertandingan selama 90 menit dengan 1 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi penjaga gawang, Langer hanya pernah kecolongan gol sebanyak 3 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya