Jelang Eintracht Frankfurt Vs Werder Bremen Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 31 Oktober 2020 mendatang

Eintracht Frankfurt akan menjamu Werder Bremen di Bundesliga 1 pada 31 Oktober 2020. Laga tersebut akan menentukan nasib kedua tim di ajang ini. Bermain di hadapan publiknya sendiri tentu akan menjadi keuntungan bagi Eintracht Frankfurt. Namun Werder Bremen juga merupakan tim yang patut diwaspadai di musim ini. Jelang laga kedua tim, berikut ini fakta-fakta menariknya.

1. Eintracht Frankfurt diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Eintracht Frankfurt Vs Werder Bremen Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Eintracht Frankfurt yang sekarang menerima tantangan dari tim penantang, dipredisikan akan menang dari Werder Bremen. Saat ini Eintracht Frankfurt menempati urutan kedelapan musim ini sedangkan Werder Bremen belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan untuk Eintracht Frankfurt sekitar 45%, dan peluang Werder Bremen untuk menang sekitar 10%. Peluang seri bagi kedua tim sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Eintracht Frankfurt memimpin

Jelang Eintracht Frankfurt Vs Werder Bremen Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Eintracht Frankfurt menang 2, imbang 0 dan kalah 1 kali dalam pertandingannya sedangkan Tim Werder Bremen menang 2, imbang 0 dan kalah 1 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim penyerang menang 4, imbang 7 dan kalah 8 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Eintracht Frankfurt Vs Werder Bremen Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. D. Kamada yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.52. Kamada pernah bermain sebanyak 5 pertandingan selama 401 menit dengan 5 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi tengah, Kamada sudah mengoper bola sebanyak 158 kali dengan akurasi 24 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 2 kali. Sedangkan tim Werder Bremen, mereka mengirim L. Augustinsson sebagai pemain unggulan mereka. Augustinsson pernah bermain sebanyak 4 pertandingan selama 360 menit dengan 4 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi bertahan, Augustinsson sudah melakukan tekel sebanyak 10 kali, menahan sebanyak 3 kali dan mencegat bola sebanyak 6 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya