Jelang Empoli Vs Bologna Di Serie A, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 26 September 2021 mendatang

Empoli akan menjamu Bologna di Serie A pada 26 September 2021. Laga tersebut akan menentukan nasib kedua tim di ajang ini. Bermain di hadapan publiknya sendiri tentu akan menjadi keuntungan bagi Empoli. Namun Bologna juga merupakan tim yang patut diwaspadai di musim ini. Jelang laga kedua tim, berikut ini fakta-fakta menariknya.

1. Empoli diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Empoli Vs Bologna Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Empoli yang sekarang menerima tantangan dari tim penantang, dipredisikan akan menang dari Bologna. Saat ini Empoli berada di peringkat 11 musim ini sedangkan Bologna belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan untuk Empoli sekitar 45%, dan peluang Bologna untuk menang sekitar 10%. Peluang seri bagi kedua tim sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Empoli memimpin

Jelang Empoli Vs Bologna Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Empoli menang 2, imbang 0 dan kalah 3 kali dalam pertandingannya sedangkan Tim Bologna menang 2, imbang 0 dan kalah 1 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim penyerang menang 1, imbang 2 dan kalah 3 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Empoli Vs Bologna Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. M. Viti yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.0. Viti pernah bermain sebanyak 1 pertandingan selama 90 menit dengan 1 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi bertahan, Viti sudah melakukan tekel sebanyak 1 kali, menahan sebanyak 1 kali dan mencegat bola sebanyak 0 kali. Sedangkan tim Bologna, mereka mengirim N. Domínguez sebagai pemain unggulan mereka. Domínguez pernah bermain sebanyak 5 pertandingan selama 425 menit dengan 5 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi tengah, Domínguez sudah mengoper bola sebanyak 230 kali dengan akurasi 38 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 0 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya