Jelang Empoli Vs Inter Di Serie A, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 28 Oktober 2021 mendatang

Inter akan menghadapi Empoli dalam laga Serie A di Stadio Carlo Castellani pada tanggal 28 Oktober 2021. Ini akan menjadi duel yang sengit. Saat ini Empoli menempati urutan 10 musim ini sedangkan Inter belum memiliki peringkat. Siapa yang bakal membungkus kemenangan dari laga ini? Yuk kita lihat statistiknya.

1. Inter diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Empoli Vs Inter Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Inter yang bakal menyerang tuan rumah diprediksi akan menang di pertandingan nanti. Saat ini Empoli menduduki urutan 10 musim ini sedangkan Inter belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan Inter berada di kisaran 45% sedangkan Empoli peluang kemenangannya sekitar 10%. Selain itu, terdapat kemungkinan seri sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Inter memimpin

Jelang Empoli Vs Inter Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Empoli menang 4, imbang 0 dan kalah 5 kali dalam pertandingan sedangkan Tim Inter menang 5, imbang 0 dan kalah 1 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim penyerang menang 7, imbang 1 dan kalah 0 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Empoli Vs Inter Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. S. Ricci yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.03. Ricci pernah bermain sebanyak 8 pertandingan selama 666 menit dengan 8 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi tengah, Ricci sudah mengoper bola sebanyak 357 kali dengan akurasi 40 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 0 kali. Sedangkan tim Inter, mereka mengirim E. Džeko sebagai pemain unggulan mereka. Džeko pernah bermain sebanyak 9 pertandingan selama 687 menit dengan 7 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi penyerang, Džeko sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 7 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 19 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya