Jelang Espanyol Vs Eibar Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 12 Juli 2020 mendatang

Eibar akan menghadapi Espanyol dalam laga Primera Division di RCDE Stadium pada tanggal 12 Juli 2020. Ini akan menjadi duel yang sengit. home_rank_onlySiapa yang bakal membungkus kemenangan dari laga ini? Yuk kita lihat statistiknya.

1. Eibar diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Espanyol Vs Eibar Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Eibar yang bakal menyerang tuan rumah diprediksi akan menang di pertandingan nanti. home_rank_onlyPeluang kemenangan Eibar berada di kisaran 45% sedangkan Espanyol peluang kemenangannya sekitar 10%. Selain itu, terdapat kemungkinan seri sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Eibar memimpin

Jelang Espanyol Vs Eibar Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Espanyol menang 5, imbang 0 dan kalah 21 kali dalam pertandingan sedangkan Tim Eibar menang 9, imbang 0 dan kalah 17 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 4, imbang 2 dan kalah 5 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Espanyol Vs Eibar Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. Raúl de Tomás yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.04. de Tomás Gómez pernah bermain sebanyak 12 pertandingan selama 973 menit dengan 10 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi penyerang, de Tomás Gómez sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 4 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 31 kali. Sedangkan tim Eibar, mereka mengirim Yoel sebagai pemain unggulan mereka. Rodríguez Oterino pernah bermain sebanyak 1 pertandingan selama 90 menit dengan 1 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi penjaga gawang, Rodríguez Oterino hanya pernah kecolongan gol sebanyak 0 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya