Jelang Everton Vs Norwich Di Premier League, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 25 September 2021 mendatang

Everton akan menjamu Norwich di Premier League pada 25 September 2021. Laga tersebut akan menentukan nasib kedua tim di ajang ini. Bermain di hadapan publiknya sendiri tentu akan menjadi keuntungan bagi Everton. Namun Norwich juga merupakan tim yang patut diwaspadai di musim ini. Jelang laga kedua tim, berikut ini fakta-fakta menariknya.

1. Everton diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Everton Vs Norwich Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Everton yang sekarang menerima tantangan dari tim penantang, dipredisikan akan menang dari Norwich. Saat ini Everton berada di peringkat keenam musim ini sedangkan Norwich belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan untuk Everton sekitar 45%, dan peluang Norwich untuk menang sekitar 10%. Peluang seri bagi kedua tim sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Everton memimpin

Jelang Everton Vs Norwich Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Everton menang 3, imbang 0 dan kalah 1 kali dalam pertandingannya sedangkan Tim Norwich menang 0, imbang 0 dan kalah 5 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 3, imbang 6 dan kalah 3 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Everton Vs Norwich Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. D. Calvert-Lewin yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.47. Calvert-Lewin pernah bermain sebanyak 3 pertandingan selama 249 menit dengan 3 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi penyerang, Calvert-Lewin sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 3 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 11 kali. Sedangkan tim Norwich, mereka mengirim A. Omobamidele sebagai pemain unggulan mereka. Omobamidele pernah bermain sebanyak 1 pertandingan selama 90 menit dengan 1 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi bertahan, Omobamidele sudah melakukan tekel sebanyak 1 kali, menahan sebanyak 3 kali dan mencegat bola sebanyak 0 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya