Jelang Fc Koln Vs Bayer Leverkusen Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 24 Oktober 2021 mendatang

Bayer Leverkusen akan menghadapi FC Koln dalam laga Bundesliga 1 di RheinEnergieStadion pada tanggal 24 Oktober 2021. Ini akan menjadi duel yang sengit. Saat ini FC Koln berada di posisi kedelapan musim ini sedangkan Bayer Leverkusen belum memiliki peringkat. Siapa yang bakal membungkus kemenangan dari laga ini? Yuk kita lihat statistiknya.

1. Bayer Leverkusen diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Fc Koln Vs Bayer Leverkusen Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Bayer Leverkusen yang bakal menyerang tuan rumah diprediksi akan menang di pertandingan nanti. Saat ini FC Koln menduduki urutan kedelapan musim ini sedangkan Bayer Leverkusen belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan Bayer Leverkusen berada di kisaran 45% sedangkan FC Koln peluang kemenangannya sekitar 10%. Selain itu, terdapat kemungkinan seri sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Bayer Leverkusen memimpin

Jelang Fc Koln Vs Bayer Leverkusen Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim FC Koln menang 3, imbang 0 dan kalah 2 kali dalam pertandingan sedangkan Tim Bayer Leverkusen menang 5, imbang 0 dan kalah 2 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim penyerang menang 8, imbang 3 dan kalah 5 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Fc Koln Vs Bayer Leverkusen Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. F. Kainz yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.61. Kainz pernah bermain sebanyak 7 pertandingan selama 513 menit dengan 7 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi tengah, Kainz sudah mengoper bola sebanyak 174 kali dengan akurasi 20 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 1 kali. Sedangkan tim Bayer Leverkusen, mereka mengirim F. Wirtz sebagai pemain unggulan mereka. Wirtz pernah bermain sebanyak 7 pertandingan selama 446 menit dengan 5 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi penyerang, Wirtz sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 4 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 7 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya